Andromax A Smartphone VoLTE Murah, Ini Harganya

0
634

Technogue.com – PT Smartfren Telecom Tbk kenalkan dua Andromax VoLTE terbarunya Andromax E2+ dan Andromax A. Perkenalan dua Andromax terbaru ini juga sekaligus bersamaan dengan peluncuran kampanye perusahaan #4Ginaja. Melalui kampanye ini Smartfren mengajak pelanggannya untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced sekalian menyongsong bulan ramadhan 1437H.

Andromax-A

Andromax A

Dijual Exlusif dengan menggandeng Market Place baru dari perusahaan ritel tanah air yaitu Alfacart.com, Andromax A di banderol dengan harga yang cukup murah yaitu hanya 649 ribu sudah dipenuhi spesifikasi yang mumpuni untuk kalangan entri level.

Dari harganya yang dibanderol  IDR650 ribu, menggambarkan jelas bahwa Andromax A ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM.

Andromax A dibekali kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP,  dengan layar LCD berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA. Teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang dimiliki oleh Andromax A memungkinkan pengguna untuk tetap dapat melihat layar dengan jelas meski berada dibawah sinar matahari. Bonus gratis dalam pembelianadalah  paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain serta 100 SMS selama 7 hari.

Andromax E2+

andromax e2-plus

Sedangkan teman tandem peluncuran Andromax A yaitu Andromax E2+ menawarkan RAM yang cukup besar yaitu 2GB, dengan prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7, memori penyimpanan internal seluas 16GB. Pada sisi layar, seri ini dilengkapi dengan dimensi 4,5 inci yang sudah menggunakan panel LCD IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) resolusi 854×480 piksel.

Smart Screen di sematkan Smartfren yang memudahkan pengguna Andromax E2+ untuk mengakses fitur yang terdapat di dalam ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu, fitur ini sudah tidak asing jika kamu pengguna Color OS milik OPPO,  Menunjang jeprat jepret dibekali kamera utama dan depan sebesar 5MP AF dengan BSI Sensor dan tambahan flash. Sayang kelemahan pada Baterai Andromax E2+yang hanya memiliki kapasitas 1900 mAh, untuk menutupi kekurangan itu Smartfren melengkapinya dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40% lebih cepat.

Sedangkan untuk Harga yang di tawarkan untuk Andromax E2+ dibanderol 1,2 juta, Cukup mahal jika dibanding dengan Smarphone lain lihat saja Xiaomi Mi4i dengan kisaran harga dibawah 2 juta ditambah bebas tanpa bundling operator.

Comments

comments